Apakah Kelly Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat?

Produk perawatan kulit lokal yang sudah ada sejak tahun 90-an. Apakah Kelly bisa menghilangkan bekas jerawat? Berdasarkan produknya, Kelly memang diklaim bisa menyembuhkan jerawat. Namun, bagaimana produk ini bisa menghilangkan bekas jerawat?

apakah kelly bisa menghilangkan bekas jerawat

Produk Kelly yang paling terkenal untuk menghilangkan jerawat adalah krim wajahnya. Banyak yang menanyakan apakah Kelly aman untuk wajah? Padahal, Kelly sudah terdaftar di BPOM.

Keunggulan Produk Kelly Krim Wajah

Apakah Kelly bisa menghilangkan bekas jerawat? Berikut beberapa keunggulan dari krim Kelly ini yang bisa dipertimbangkan untuk membelinya.

1. Terdaftar di BPOM

Produk kecantikan harus terdaftar di BPOM agar keamanan penggunaannya terjamin. Jadi, tidak hanya makanan saja, produk kosmetik harus mendapatkan izin BPOM. Hal tersebut untuk mendapatkan kesimpulan bahwa produk telah teruji klinis dan aman dipakai.

Produk Kelly Pear Cream juga telah mengantongi izin BPOM. Hal ini menunjukkan bahwa produknya aman digunakan. Namun, ada beberapa orang yang tidak cocok dan malah menimbulkan efek samping.

Untuk mencobanya, silahkan aplikasikan produk di punggung tangan. Apabila tidak ada efek memerah atau gatal-gatal berarti produknya bisa dipakai. Produk ini banyak tersebar produk Kelly palsu.

Agar tidak menjadi korban krim Kelly palsu, cek BPOM yang tertera di kemasan. Kemudian, produk palsu biasanya tidak terdaftar di BPOM bahkan tidak ada label BPOM-nya di kemasan. Ini yang harus Anda waspadai.

2. Harga Terjangkau

Produk ini lebih murah dibandingkan krim wajah yang biasanya. Sering dipakai oleh orang tua karena merupakan produk 90-an. Namun, ada juga anak milenial yang turut menggunakan produk ini karena harganya yang murah.

Harga krim Kelly untuk jerawat atau Kelly Pearls Cream cukup membayar Rp7000.

Baca Juga :  Penyebab Benjolan di Kelamin Wanita Seperti Jerawat

3. Mengatasi Jerawat dan Kulit Glowing

Produk Kelly aman digunakan untuk perawatan kulit. Apakah Kelly bisa menghilangkan bekas jerawat? Jawabannya adalah bisa namun tergantung dari jenis kulit penggunanya.

Anda perlu menggunakannya secara rutin agar bekas jerawat perlahan menghilang. Selain itu, krim ini akan membuat tampilan Anda lebih glowing dibandingkan sebelumnya. Itu terjadi pada beberapa orang yang memang cocok memakai produk ini.

Namun, ada pula yang tidak cocok menggunakannya. Ciri-ciri tidak cocok memakai Kelly bisa dilihat dari munculnya kemerahan, jerawat, sampai gatal-gatal.

Produk ini biasa digunakan pada malam hari. Hal ini karena ada manfaat memakai Kelly sebelum tidur yaitu agar keesokannya wajah menjadi lebih glowing dan noda bekas jerawat tersamarkan.

4. Tekstur

Teksturnya memang agak lengket sehingga ini akan membuat wajah agak berat. Namun, krim ini juga mudah dibaurkan pada wajah. Warna krim yang kekuningan juga akan membantu Anda untuk menutupi bekas jerawat, noda hitam, dan warna kulit yang tidak merata.

Jadi, meskipun produk ini adalah skincare namun cukup bisa digunakan untuk makeup karena Kelly ini memiliki tekstur dan warna seperti foundation.

5. Travel Friendly

Selain kelebihannya dalam manfaat, harga, tekstur, sampai keamanannya, Kelly juga memiliki kelebihan dari segi packaging.

Packagingnya kecil bulat dan berbentuk warna merah dengan logo wanita pirang. Kemasan yang kecil ini bisa membuat produk Kelly mudah dibawa kemana-mana atau travel friendly.

Penutup

Jadi, apakah Kelly bisa menghilangkan bekas jerawat? Jawabannya adalah bisa tapi tidak langsung hilang dengan cepat. Jadi, lebih tepatnya adalah memudarkan bekas jerawat jika digunakan rutin dan bagi Anda yang tidak memiliki kulit sensitif. Baca artikel tentang jerawat lainnya hanya di SapaSehatku.

Baca Juga :  Apakah Tomat Bisa Menghilangkan Jerawat? Ini Jawabannya

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.