Produk Cuci Muka Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat memang merupakan masalah yang mengganggu karena bisa merusak penampilan. Anda perlu memikirkan berbagai cara bagaimana cuci muka untuk menghilangkan bekas jerawat yang efektif. Berikut ini akan diberikan daftarnya.

Cuci muka merupakan perawatan pertama untuk wajah dan paling dasar sebelum menggunakan produk skincare lainnya. Oleh sebab itu, Anda wajib memilih cuci muka yang sesuai dengan masalah kulit Anda termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat.

cuci muka untuk menghilangkan bekas jerawat

Cuci Muka Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat? Anda bisa mengunakan sabun cuci muka untuk mengatasinya. Berikut adalah rekomendasi cuci muka untuk menghilangkan bekas jerawat dengan harga yang terjangkau dan termasuk produk terkenal.

1. Wardah Lightening Gentle Wash

Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak tentu masalah jerawat akan sering muncul. Bekasnya juga sulit dihilangkan. Oleh sebab itu, Anda perlu menggunakan cuci muka yang bisa membersihkan minyak dengan baik yaitu dari Gentle Wash.

Produk wardah ini diklaim bisa membersihkan wajah secara optimal dengan menyeimbangkan pH kulit.

Menariknya, sabun ini tidak berbusa dan ada kandungan Licorice yang bisa mencerahkan kulit. Jadi, termasuk sabun muka untuk menghilangkan bekas jerawat hitam. Harga produk ini juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp 14 ribu saja.

2. Garnier Sakura White Pink Foam

Produk lokal lain yang banyak digunakan oleh orang lain yaitu dari Garnier. Produk pembersih muka ini dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Diformulasikan dengan ekstrak bunga sakura Jepang sehingga membuat kulit tampak cerah.

Sabunnya juga lembut sehingga tidak mengiritasi kulit. Pemakaian secara rutin dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Sabun ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki jenis kulit normal dan berminyak.

Baca Juga :  Ampuh! 8 Cara Mencegah Jerawat pada Masa Pubertas

Sabun muka Garnier termasuk sabun penghilang bekas jerawat di Indomaret yang bisa Anda temukan dengan mudah.

3. Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Produk selanjutnya yaitu dari Sariayu Putih Langsat dengan harga Rp 22 ribu saja. Produk ini mampu untuk mengangkat kotoran dengan baik serta bisa menghilangkan minyak berlebih di wajah. Oleh sebab itu, sabun cuci muka ini bisa melembutkan kulit dan mencerahkan.

Ada kandungan yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam seperti ada Vitamin C, pro Vitamin B5, serta buah hibiscus.

4. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kandungan Neem didalamnya. Neem merupakan tumbuhan herbal yang memiliki sifat anti bakteri dan jamur.

Dengan demikian, termasuk sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya karena bisa membunuh bakteri penyebab jerawat.

Oleh sebab itu, bekas jerawat bisa dihilangkan dengan lebih cepat. Selain itu, manfaat dari sabun cuci muka dari Himalaya ini yaitu bisa mengatasi minyak, pigmentasi tidak rata, sampai dengan komedo dan bekas jerawat.

5. Mineral Botanica Perfect Purifying

Berikutnya adalah rekomendasi sabun penghilang bekas jerawat paling ampuh dari Mineral Botanica Perfect Purifying. Dengan menggunakan sabun ini, masalah kulit seperti jerawat dan bekasnya bisa dihilangkan. Hal ini karena ada kandungan Licorice extract didalamnya.

Selain itu, formulasinya sangat lembut sehingga setelah cuci muka dengan sabun ini tidak terasa kesat dan tertarik.

Penutup

Demikian daftar produk cuci muka untuk menghilangkan bekas jerawat rekomendasi dari SapaSehatku yang ampuh dan efektif. Anda bisa memilih salah satu produk favorit Anda dan tambahkan dengan perawatan skincare lainnya agar lebih optimal. Semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *