Jitu! Pelembab Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat memang membuat kesal karena mengganggu tekstur wajah kita dan membuat banyak wanita tidak percaya diri. Oleh sebab itu, banyak yang ingin melakukan perawatan sampai membeli pelembab untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ada beberapa krim pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Hal ini karena di dalam pelembab memiliki kandungan khusus yang menyamarkan bekas jerawat sehingga bisa wajah mulus Anda bisa pulih seperti sediakala.

Produk Pelembab Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 

Berikut beberapa merk terkenal yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat.

1. Benton Snail Bee High Content Steam Cream 

Produk yang pertama dari merk kecantikan asal Korea Benton Snail Bee High Content Steam Cream. Produk ini sedang populer dan banyak dipakai oleh wanita Indonesia pula.

Produknya tidak hanya sebagai cara mengatasi bekas jerawat yang ampuh, tetapi juga untuk merawat kulit wajah agar lebih sehat dan mencegah timbulnya jerawat kembali.

2. Innisfree Bija Trouble Lotion 

Produk Innisfree juga salah satu produk terkenal yang dipakai oleh orang Indonesia. Kandungannya terdiri dari salicylic acid yang mampu menghilangkan bekas jerawat.

Cara kerjanya dengan mengeksfoliasi kulit sehingga kulit mati bisa terangkat dan bekas jerawat menjadi hilang. Produk ini juga untuk menghilangkan jerawat aktif.

3. Melanox Hydroquinone 2% Cream 

Produk krim penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah Melanox Hydroquinone 2% Cream. Produk ini sudah sangat terkenal dan teruji ampuh mengatasi bekas jerawat dan noda lain yang ada di kulit seperti flek hitam dan hiperpigmentasi.

Namun, cream ini terbilang cukup keras sehingga Anda harus membutuhkan resep dokter agar sesuai dengan permasalahan kulit Anda.

4. Himalaya Acne n Pimple Cream 

Produk ini sering dipakai untuk mengatasi jerawat aktif, namun bisa juga untuk skincare penghilang bekas jerawat yang ampuh. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga bagi Anda yang berkulit sensitif menjadi lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Baca Juga :  Kenapa Jerawat Gatal? Berikut Cara Mengobatinya

5. Lacoco Bakuchiol Night Cream 

Produk penghilang bekas jerawat selanjutnya berasal dari krim malam dari Lacoco Bakuchiol. Krim malam ini mampu untuk menghilangkan bekas jerawat serta mencegah penuaan pada kulit. Oleh sebab itu, produk ini cocok dipakai untuk wanita dewasa.

Kandungan yang ada dalam produk yaitu bakuchiol yang kerjanya menyerupai retinol hanya saja risiko iritasinya lebih rendah sehingga aman digunakan.

Ada pula kandungan niacinamide dan Centella asiatica yang menutrisi kulit serta mengurangi peradangan jerawat.

6. Zoya Cosmetics Acne Daily Cream 

Produk cream penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah dari merk ternama Zoya. Produk ini terbilang murah dengan harga sekitar Rp 38.000 saja. Kandungan dalam produk ini cukup banyak ada tea tree oil dan salicylic acid yang mengatasi permasalahan jerawat.

Adapun untuk tea tree oil sendiri berfungsi untuk menghilangkan noda hitam dan kemerahan setelah peradangan. Sedangkan salycilic acid berfungsi untuk membunuh bakteri pemicu jerawat.

7. Mineral Botanica Puryfying Acne Night Cream 

Mineral Botanica juga mengeluarkan pelembab untuk menghilangkan bekas jerawat yang digunakan pada malam hari. Dipercaya bisa menghilangkan bekas jerawat setelah 10 hari.

Itulah rekomendasi pelembab untuk menghilangkan bekas jerawat yang aman dan terbukti ampuh. Pilihlah bahan pelembab dan krim wajah yang efektif untuk mengatasi bekas jerawat agar kulit wajah Anda kembali mulus. Semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *