Sabun Muka Untuk Jerawat dan Bruntusan Brand Terkenal

Ketika Anda mengalami jerawat dan bruntusan, maka perlu dilakukan perawatan. Skincare dasar yang wajib dimiliki yaitu facial wash atau sabun muka. Ada produk sabun muka untuk jerawat dan bruntusan dari brand terkenal yang akan dibagikan dalam artikel ini.

sabun muka untuk jerawat dan bruntusan

Facial wash untuk jerawat atau bruntusan memiliki kandungan yang berbeda dibandingkan pembersih wajah biasa. Anda perlu memilih khusus agar bisa membasmi bakteri penyebab jerawat dan menutrisi wajah dengan maksimal.

List Facial Wash Untuk Jerawat dan Bruntusan

Berikut adalah rekomendasi berbagai merek sabun muka untuk jerawat dan bruntusan

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Produk wardah telah meluncurkan sabun muka untuk jerawat dan bruntusan. Nama produknya adalah Acnederm Pure Foaming Cleanser.

Kandungannya terdiri dari Derma Cleanser aktif dan Salycylic acid yang sudah banyak dipakai di berbagai produk skincare untuk mengatasi jerawat.

Salycilic acid dapat membersihkan debu atau kotoran yang menempel serta menyerap minyak berlebih.

2. Mineral Boranica Brightening

Produk facial wash selanjutnya yaitu dari Mineral Botanica. Di dalamnya terdapat bahan aktif yang mampu mengatasi jerawat dan bruntusan. Kandungannya berasal dari bahan alami sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Keunggulan lainnya yaitu pH balance sehingga membuat kulit tidak terasa kesat dan kering.

3. Acnes Creamy Wash

Bahan yang diunggulkan untuk mengatasi jerawat pada produk ini yaitu mentholatum. Mentholatum bersifat anti bakteri sehingga dapat mengatasi peradangan. Selain itu, ada vitamin yang berfungsi untuk merawat kulit.

Fungsi dari sabun muka ini diklaim sebagai sabun cuci muka untuk kulit bruntusan dan berminyak karena mampu mengurangi minyak, mengangkat kotoran, dan membunuh bakteri.

4. Wardah Seaweed Balancing

Selain sabun muka Acnederm, Anda juga bisa memilih produk Wardah Seaweed Balancing Facial Wash. Keunggulannya, bisa digunakan untuk sabun cuci muka untuk kulit sensitif karena butirannya tidak kasar sehingga tidak mudah iritasi.

Baca Juga :  Apakah Madu Bisa Menghilangkan Jerawat?

Meskipun tidak ada scrub kasar, produk ini efektif menghilangkan bakter yang menyebabkan jerawat dan bruntusan.

Ekstrak rumput lautnya juga dapat menyeimbangkan pH kulit dn membuat kulit lembab dan tidak membuat kulit Anda kering.

5. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Produk ini adalah skincare yang cukup populer karena tidak mengandung bahan pewarna, parfum, dan non-comedogenic. Cetaphil adalah facial wash untuk kulit sensitif dan berjerawat karena bersifat hypoallergenic.

Produk ini biasa dipakai sebagai sabum muka untuk jerawat dan bruntusan. Facial wash ini mampu mengangkat minyak, kotoran, sampai sisa make-up dengan sempurna.

6. Dove Beauty Moisture

Dove juga memiliki produk sabun muka yang efektif menghilangkan jerawat dan bruntusan yang kemerahan. Sabunnya menghasilkan busa yang lembut sehingga membuat Anda rileks untuk melakukan pemijatan wajah dan membuat kulit kenyal.

Bahannya mengandung glycerine yang memang efektif menjaga kelembaban kulit. Jika kulit lembab, kulit akan ternutrisi dengan baik sehingga akan mengurangi tumbuhnya jerawat dan bruntusan.

7. Emina Dot Brush Face Wash

Produk Emina adalah produk lokal yang terkenal di kalangan remaja. Formulasinya yang ringan menjadi keunggulan dari brand ini. Emina mengeluarkan sabun muka yang diformulasikan untuk kulit sensitif dan kombinasi.

Scrub sabun muka ini cukup lembut dan ringan. Setelah pemakaian, Anda akan merasakan kulit menjadi lebih lembut tanpa merasa tertarik dan kering.

Penutup

Itulah rekomendasi sabun muka untuk jerawat dan bruntusan yang efektif ala SapaSehatku. Anda bisa memilih brand mana yang menjadi favorit untuk mengatasi permasalahan kulit Anda.

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.