Toner untuk Bruntusan dan Bekas Jerawat

Bruntusan dan bekas jerawat seringkali membuat gemas karena tidak kunjung hilang. Berbagai skincare dipakai untuk menghilangkannya. Salah satunya adalah toner untuk bruntusan dan bekas jerawat.

Toner adalah skincare yang tidak boleh ketinggalan dalam perawatan wajah. Pengaplikasiannya digunakan sehabis cuci muka yang berguna menyeimbangkan pH kulit. Selain itu, toner mempunyai fungsi lain yaitu menyembuhkan bruntusan dan bekas jerawat.

Toner untuk Bruntusan dan Bekas Jerawat

Skincare toner yang tepat ini akan membantu untuk mengatasinya lebih cepat. Berikut adalah toner untuk bruntusan dan bekas jerawat agar bisa cepat hilang.

1. Mineral Botanica –Acne Care Toner

Jenis pertama yang digunakan menyembuhkan adalah merek Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Care Toner. Toner ini sangat terjangkau hanya Rp 28.000 saja.

Meskipun begitu, kandungannya memiliki berbagai manfaat untuk kulit.

Toner dari brand lokal ini memiliki formula Rice Bran Oil yang dapat menjaga keseimbangan kulit, mengurangi peradangan. Dengan demikian, produk ini termasuk toner untuk bruntusan dan berminyak agar bisa hilang.

Ada pula kandungan Salicylic Acid dan Galactomyces yang bekerja baik untuk menghilangkan bruntusan.

Noda bekas jerawat juga bisa tersamarkan karena sel kulit mati dapat terangkat dengan maksimal. Mineral Botanica juga tergolong toner untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori.

Hal ini karena kotoran yang sudah terangkat akan membuat pori-pori tidak tersumbat sehingga lama-kelamaan akan mengecil.

2. Wardah Acnederm Pore Refining

Toner untuk jerawat selanjutnya cocok buat Anda yang memiliki kulit sensitif. Dengan demikian, ini lebih aman dan mengurangi resiko iritasi untuk kulit sensitif.

Ada kandungan witch hazel yang berfungsi untuk mengangkat kotoran lebih maksimal.

Dengan demikian, toner apa yang bagus untuk bruntusan? Anda bisa menggunakan produk dari Wardah agar semakin mereda.

Baca Juga :  Hormon Penyebab Jerawat dan Cara Ampuh Minimalisir

Penggunaan secara rutin dari produk ini juga mampu mencerahkan wajah. Kandungan lainnya yaitu lidah buaya yang bisa mendinginkan dan menenangkan kulit sehingga tidak akan mengalami iritasi.

Namun, jika Anda memiliki alergi terhadap kandungan lidah buaya sebaiknya menggunakan produk lain yang lebih cocok. Adapun harganya juga terjangkau yaitu Rp 30.000

3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Toner

Produk lokal Indonesia lainnya adalah Emina yang formulasinya cocok untuk usia remaja sampai dewasa. Jadi, Emina Ms. Pimple Acne Solution adalah toner untuk bruntusan remaja.

Anda bisa menggunakan toner Ms. Pimple Acne Solution Toner untuk membantu hilangkan bruntusan dan bekas jerawat.

Emina mengandung Zinc dan ekstrak Aloe Vera yang bisa melembabkan kulit. Ada pula kandungan Witch Hazel yang bisa mengurangi minyak berlebih.

Jika minyak pada kulit berkurang, ini akan membantu Anda mengatasi jerawat karena minyak ini adalah salah satu penyebab jerawat.

Kandungan salicylic acid yang ada di toner ini bisa hilangkan bruntusan. Jadi, hanya dengan memakai produk ini, dua manfaat untuk hilangkan bekas jerawat dan bruntusan bisa teratasi.

4. Bloomka Sugar Cane + Calendula 4.8

Rekomendasi toner terakhir yaitu dari Bloomka Sugar Cane + Calendula 4.8. Toner ini mengandung bahan alami seperti Glycolic Acid yang bisa memperbaiki tekstur dan membersihkan wajah.

Selanjutnya, toner ini lebih optimal mengangkat sel kulit mati sehingga noda bekas jerawat lebih tersamarkan.

Demikian toner untuk bruntusan dan bekas jerawat yang aman dan bisa mengatasinya dengan lebih cepat. Pilihlah kandungan yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk lebih efektif untuk menyembuhkan bruntusan dan bekas jerawat, pakai juga produk seriesnya.

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *