Toner Untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Toner adalah salah satu produk kecantikan yang dipakai setelah cuci muka. Fungsi dari penggunaan toner bermacam-macam. Salah satunya adalah toner untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat.

toner untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat

Selain itu, fungsi dari penggunaan toner pada umumnya untuk menstabilkan pH di kulit wajah. Selain itu, toner dapat mempersiapkan kulit untuk memakai produk kecantikan lainnya sehingga lebih terserap dan bekerja lebih efektif lagi.

Produk Toner Atasi Pori-pori dan Bekas Jerawat

Berikut ini adalah toner untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat. Ada yang produk lokal dengan harga yang murah dan ada juga produk luar negeri.

1 Bloomka Sugar Cane + Calendula

Toner ini merupakan produk lokal yang memiliki kandungan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan demikian, pori-pori akan menjadi semakin kecil. Ada kandungan AHA dari bahan bilberry, jeruk, lemon, sugar maple extract beserta sugar cane.

Dari bahan-bahan tersebut, sel kulit mati pada wajah bisa terangkat sehingga pori-pori akan semakin mengecil.

Bahan unggulan dari produk ini adalah Sugar Cane dan Calendula yang mampu membuat kulit lebih halus dan noda bekas jerawat menjadi tersamarkan.

2. N’pure Toner Centella Asiatica

Centella Asiatica sudah dikenal sebagai bahan kecantikan yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Contohnya untuk melembabkan, menyembuhkan permasalahan kulit sampai dengan menghilangkan bekas jerawat.

Produk ini termasuk toner lokal untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori. Hal ini karena ada antioksidan yang efektif untuk membuat kulit menjadi halus dan mengecilkan pori-pori.

Ada pula kandungan alami lainnya seperti niacinamide dan licorice leaf extract yang berguna untuk mencerahkan.

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Siapa yang tidak kenal dengan produk kosmetik Wardah? Produk ini sudah banyak dipakai di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, produk ini juga memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Wajah Tapi Bukan Jerawat

Ada banyak series yang dikeluarkan Wardah untuk produk skincare. Salah satunya adalah toner Wardah untuk mengecilkan pori-pori. Penggunaan Wardah Acnederm Pore Refining Toner secara rutin mampu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori-pori dengan baik.

Jika wajah bersih, bekas jerawat akan tersamarkan dan pori-pori wajah juga akan mengecil. Anda bisa menggunakan serangkaian produk acnederm Wardah lainnya agar lebih efektif.

4. Avoskin Miraculous Refining Toner

Produk Avoskin juga menjadi salah satu produk terkenal di Indonesia. Fungsi dari jenis produk ini mampu untuk melakukan eksfoliasi kulit yang ringan sehingga bekas jerawat menjadi hilang.

Ada kandungan AHA, BHA, dan PHA yang memang difungsikan untuk mengangkat sel kulit mati . Pori-pori pun akan kecil ketika menggunakannya.

5. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

Toner lokal untuk mengecilkan pori-pori berikutnya adalah dari Emina. Emina Ms. Pimple Acne Solution adalah jenis produk toner untuk bekas jerawat dan bruntusan

Ada kandungan Zinc Gluconate dan witch hazel yang dapat mengurangi minyak di kulit dan mengecilkan pori-pori.

6. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori? Anda bisa mendapatkannya dari produk yang berasal dari Korea tetapi sudah banyak digunakan di Indonesia. Toner ini mampu untuk membersihkan pori-pori secara maksimal sehingga bisa mengecil.

Ada kandungan Pyrus Malus, Salix Alba, dan Air Mineral yang mampu membuat kulit lebih lembut dan segar.

Penutup

Demikian jenis-jenis toner untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat rekomendasi SapaSehatku. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kandungan yang cocok di kulit.

About admin

Check Also

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun

Penasaran seperti apa cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun? Zaitun ialah minyak alami yang diekstrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.